ALASAN SAYA MEMILIH SMP LABSCHOOL

 

ALASAN SAYA MEMILIH SMP LABSCHOOL

Assalamualaikum,  hai nama saya Nakeisha sabina nur rachmanto biasa nya dipanggil nakei saya absen 24 dari kelas 7C, dan saya juga dari sekolah SD islam tugasku. Sekarang aku akan jelaskan mengapa saya memilih smp labschool Jakarta Rawamangun.

Saya memilih labschool karena kaka aku sekolah di labschool sekarang kaka saya kelas 12, dan juga disuruh mama saya. Labschool adalah sekolah terbaik untuk ku soalnya ada banyak event dan hal-hal yang baik atau positif. Banyak teman saya juga rekomen saya untuk sekolah di labschool, walaupun banyak event dan test seperti psikotes dan juga brain assessment, dan juga ada banyak eksul, eksul juga bisa saya untuk belajar hal hal yang baru. Menurut saya labschool itu adalah sekolah terbaik untuk ku dan proses belajar untuk lulus di sekolah labshool.

Hari pertama masuk dan melihat keliling – keliling labschool yaitu MPLS. Saat MPLS ada banyak kakak MPK dan lain-lainya untuk mengriview sekolah, mereka juga menyampaikan labschool adalah sekolah terbaik mereka juga menceritakan tentang hal positif dan juga banyak kakak yang prestasi dari kakak alumni. Saya juga melihat lomba-lomba yang membuat labschool maju terus, lomba itu adalah ada lomba mtk dan juga sains

Hari kedua masih MPLS dan melihat keliling labschool kakak MPK tersebut juga ngeriview kelas – kelas dan tempat lain seperti kantin, perpustakaan, masjid, teater kecil (teacil) dan juga tempat – tempat itu sangat nyaman dan juga dikasih AC yang juga yang lengkap, dan juga tempat-tempat yang lain dari lantai 1-3. Dan juga da lapangan basket yang sangat luas tetapi tidak adem.

Selanjutnya adalah ada eksul / ekstrakulikuler yang membuat labschool tertarik dan tetap maju. Eksul juga ada banyak seperti band, bulu tangkis, basket, futsal, panahan, zelofus, tari-tarian tradisional, pencak silat, fotografi, computer, sains, paskibra dan juga yang wajib pramuka dan juga ada eksul Bahasa seperti korea, jepang, prancis, English club dan masih banyak eksul yang lain tetapi saya menarik untuk ikut ekskul Bahasa perancis.

Lalu saya berhasil untuk masuk smp labschool ternyata labschool juga sangat bagus dan guru-gurunya sangat baik,friendly dan juga tau perasaan saya, banyak siswa dan siswi yang membuat labschool prestasi dan juga tetap maju. Mulai dari teman dan guru dan kakak kelas yang saya mengenal mereka orang nya sangat baik hati, saya suka guru yang tidak membandingkan saya dan siswa dan siswi lain, banyak guru yang sabar sekali dan juga sudah mengerti kita ini adalah siswa dan siswi dan mereka juga menjelaskan tentang pelajaran yang kita tidak mengerti, di jelaskan juga mudah untuk mengerti karena mereka juga jelasin nya sangat seru dan juga di setelin video yang sangat menarik dan teman teman kita yang sudah menjelaskan dari presentasi yang lengkap full lagi. Mereka juga mengasih kita kuiz kuiz yang seru dan juga bisa dari buku untuk mencatatkan yang penting penting saja

Disini juga ada peraturan yang sangat penting yaitu No bullying yang di langgarkan di labschool kita sebagai teman kita harus tetap mengrespect teman sesaat mereka presentasi dan berbicara opini mereka. Labschool memiliki kegiatan yaitu labscare yang kita membantu masyarakat dan juga ini bisa membangun sikap yang baik

 

Wassalamualaikum wr wrb terima kasih untuk yang sudah membaca ini dan maaf atas kesalahan kata yang salah. TERIMA KASIH



 





..
 










 

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog